Memories

Pissing in plastic cups before we went on stage
Playing hackey sack back when Audioslave was still Rage
Watching all the freaky Dutch kids vomit then have sex
Listening to techno music on the bus while we earned our checks

[Chorus]
Memories make me want to go back there, back there
All the memories make me want to go back there, back there
All the memories, how can we make it back there, back there
I want be there again

Messing with the journalists and telling stupid lies
They had a feeling that something was up
Because of the look in our eyes
In fact we didn’t know what we were doing half of the time
We were so sure of ourselves and sure of our way through life

Memories make me want to go back there, back there
All the memories make me want to go back there, back there
All the memories, how can we make it back there, back there
I want be there again

Now I got so many people that I got to look out for
Never know when I’ll become awake and buy some food at the store
I can hear them babies crying and the lawn needs to be mowed
I gotta get my groove on because I’m freakin bored!

Memories make me want to go back there, back there
All the memories make me want to go back there, back there
All the memories, how can we make it back there, back there
I want be there again

Memories, By Weezer

kemaren gue, tika, sama sita pergi mengunjungi tempat les kita dulu. terus sempet kepikiran, kayaknya kita tuh kangen banget sama masa-masa SMA. Gak tau sindrom mahasiswa baru ato apa yah, kayaknya masa SMA tuh lebih enak aja. Walaupun dengan mengingat kesalahan gue masuk ke jurusan IPA yang memaksa gue belajar semua materi yang nyebutin judulnya aja gue susah, tapi tetep aja sama SMA terasa lebih mudah.

bukannya mau bilang perkuliahan itu sucks, nggak. untuk membuktikan kalo gue itu gak punya masalah dengan masalah perkuliahan, gue mau nyebutin beberapa enaknya dan enggaknya both side of being in the high school and university.

SMA

enaknya :

  1. deket dari rumah (walaupun telat mulu)
  2. AC-nya lumayan dingin (walaupun kadang suka mati)
  3. Ada kantinnya (very crucial, masalah perut soalnya)
  4. etc.

gak enaknya :

  1. aturannya ketat
  2. mesti pake sepatu item
  3. pelajarannya susah (salah masuk jurusan, itu salah gue.)
  4. gak bisa berlama-lama di lingkungan sekolah, bakal disuruh pulang.

Perkuliahan

enaknya :

  1. gak usah pake seragam, yuhuuuu
  2. jadwalnya lebih longgar (3 kali seminggu)
  3. jurusannya sesuai keinginan gue

gak enaknya :

  1. AC-nya butut, ada ruangan yang suara AC-nya lebih keras dari suara anak sekelas, mau meledak kali tuh AC.
  2. lokasinya sih, gak jauh-jauh amat, tapi buat nyampe kesitu gue mesti milih dua jalur. jalur pertama, jalur macet, bakal tua dijalan kalo gue lewat jalur ini. jalur kedua, jalur off road, beneran deh, serasa lagi off road kalo lewat situ, diharapkan jangan melalui jalur ini kalo keadaan perut lagi mual. oh iya jalur ini juga ngelewatin habitat gendoruwo, jadi suka serem kalo pulang malem lewat sini.
  3. gak ada kantinnya, gue kalo makan numpang kampus UI, jadi bikin gue makin sirik ngeliat anak UI mondar-mandir.
  4. kelasnya dari pagi ampe magrib, sampe rumah langsung tepar.

ya, begitu lah, semua hal emang udah punya best partnya sendiri-sendiri. semoga aja gue bisa cepet beradaptasi sama lingkungan. buat sementara emang masih rindu masa-masa SMA dulu sih.

Leave a Reply

