Wanita, Fashion dan Perilaku Konsumtif

Wanita dan fashion sepertinya dua hal yang tidak dapat dipisahkan.sering kita melihat baik itu di kampus, di pusat perblanjaan ataupun saat berpapasan di jalan, para kaum hawa )khususnya yang memang menaruh minat pada dunia fashion) sepertinya berlomba-lomba untuk selalu up to date dalam mengikuti trend busana masa kini.

Fashion memang bukan hal yang tidak wajar untuk digandrungi kaum wanita, karena beberapa diantaranya beranggapan bahwa salah satu cara agar diakui dalam pergaulan adalah dengan mengikuti fashion yang sedangtrend saat ini, ada juga yang mengikuti trend fashion karena merasa, semakin up to date fashion yang dikenakannya, semakin cantik tampilannya. Ada juga yang malah tidak ingin mengikuti trend fashion karena ingin menjadi trend setter dalam dunia fashion.

secuek apapun seorang wanita, tai pasti ada sedikit kemauan dan sedikit waktu ang mereka luangkan untuk mendandani tampilan mereka.

hal tersebut sebenarnya sah-sah saja kita kuti, tapi coba kita renungkan dulu . Bila semuawanita mengutamakan fashion dalam kesehariannya, berapa banyak uang yang harus di keluarkan bagi mereka untuk mengikuti fashion yang ada?

hal ini mungkin terdengar sepele, karena mungkin ada yang beranggapan bahwa frekweni pembelian pakaian sangatlah jarang. Tapi bagi mereka yang sudah kegandrungan dengan fashion, hal ini menjadi sangat krusial. Karena trend bukanlah sesuatu yang dapat dipresiksi when it will be hot and when it’s not. semakin sering pergantian trend dalam fashion akan semakin sering pula orang menghamburkan uangnya untuk membeli barang yang mungkin tidak dibutuhkan dan tidak cocok utuknya. Sedangkan kita tahu, harga untuk pakaian dengan brand ternama lumayan ,ahal harganya.

maka dari it, pesan untuk khususnya para wanita, jangan jadi korban mode, just be your self and what you wearing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s